Hmmm,,,
sebenernya agak malu gw critain ni,,
ceritain salah satu kebiasaan gw yang bisa dibilang kurang baik..
hehheheh,,
Lucu seh klo gw inget-inget,,
jadi pengen ketawa sendiri,,
bego banget deh gw..
huahahhaha..
jadi bgindang,,
gw tuh orangna sering tidur klo lagi naik metro mini,,
ga tw kenapa,, itu dah jadi kebiasaan gw,,
even gw sebenernya ga ngantuk,,
tapi tetep ja lama kelamaan gw tidur2 juga,,,
aneh tapi nyata,,
gw ga bakal tidur hanya klo da orang yang ngajak gw ngobrol,,
klo lagi kayak gtu tuh,,
kesiksa banget rasana,, dah ngantuk,, tapi ga bisa tidur gara-gara diajakin ngobrol,,
kan ga enak klo gw tidur aja,, ga sopan kali ye..
hehehhe,,
upz,, tapi pernah juga seh kayak gtu,, abisan gw dah ngantuk berat,,
apa daya,, mata tak bisa diajak kompromi..
muup ye,,
Finnaly neh,,
kemaren tuh pas tanggal 20 gw kan masuk kantor,,
gw harus masuk kerja dimana orang lain menjalani long weekendnya,,
huff,, bginilah nasib seorang shifter..
eits,, lupa..
kata temen gw yang bernama "laura" itu kan ga boleh ngeluh,,
smua harus dijalani dengan penuh keikhlasan,, biar berkah,,
smoga ja slalu gtu ya,, amieennn..
back to the point,,
jadi pas kemaren gw pulang,, gw kan naik metro tuh,,
dan biasalah klo naik metro,, gw ktiduran,,
upz,, bukan ketiduran seh,, tidur lebih tepatnya..
hehehhe..
gw tidur setelah si kernet menagih ongkos,,
gw tidur ga pules2 amat pada awalnya,,
coz gw bangun-bangun gtu..
ketika kira2 3 kali gw tidur-bangun,, pas k-4 kalinya gw memejamkan mata lagi,,
tenyata gw KEBABLASAN,,
huahahhaha...
bangun-bangun gw da di pom bensin yang apda awalnya gw ga tw tu pom bensin mana,,
otu gw bangun juga karena si kernet bangunin gw,,
dia mpe bilang " dah dibangunin dari tadi ga bangun2 mbak"
Gubrakzzz!!!
malu banget gw,, tapi emnag ga tw knp gw ga denger,, dan sore itu emang gw juga ngerasa capek banget,, jadi ya gt deh..
hehehhe,,
pas gw bangun,, kaget,, dan gw buru-buru turun,,
pas turun,, gw ling-lung,,
gw ga tw gw lagi dmn,,
first thing,, gw pikir gw disuruh pindah k metro lain,,
tapi pas gw liat2 kok ga da metro lain,,
trus pelan2 gw jalan,, sambil mikir..
pokoknya kayak orang gila deh gw,,
gw baru sadar,, gw da di pom bensin di deket gang rumah gw yang sudah terlewati..
huahahhahaha...
gokil,, gw ktawa sendiri,, malu gw,, berasa bego dan tolol banget,,
sumpe deh,,
baru kali ini gw kebablasan mpe kayak gini,,
biasanya gw bangun pas nyampe di gang hum gw,,
tapi kali ini bener2 deh,,
MANTABBBBZZZ!!!
maluny aga ktulungan,,
smoga ja besok2 gw ga ketemu lagi ma tuh kernet,, malu booo!!!
mo ditaro mana muka gw yang manis ini,,
hhihihi...
tapi ya,, kebablasan itu masih mending,,
biasanya gw klo dah tidur di metro,, bisa mpe kepentok2,,
walhasil pulang2 kepla gw sakit,, pernaha malah benjol karena saking dahsyatnya tu benturan,,
itu mah malunya lebih ga ktulungan,,
tapi gw tetep pura2 tidur ja,, sok2 stay cool gtu,,
padahal mahh,, pusiaaannnnggg!!!
huahahhahaha...
parah deh pokoknya,,
tidur di metro ja nikmat bagu=i gw,,
ga tw kenapa,,
walupun ke pentok2,, kebablasan,,
malu diliatin orang,,, tapi tetep lah,, nikmat!!
mpe sekarang gw masih blom bisa klo ga t idur pas anik metro sendirian,,
Semog asuatu saat seh gw bisa kurangin,,
malu kali ye,,
hehehhehe...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar