Selasa, 30 Desember 2008

Selamat Tahun Baru Hijriah

Assalammu'alaikum Wr. Wb.

Wah, ga terasa ya dah memasuki tahun 1430 Hijriah..
Semoga ditahun yang baru ini, kita bisa lebih baik dari yang kemarin.
Bisa jadi umat yang lebih beriman dan bertaqwa.
Bisa selalu istiqomah di jalan ALLAH.
Bisa lebih dewasa, bijkasana dan ga cepet putus asa klo ngadepin masalah.
Bisa senantiasa bersyukur dengan apa yang dah ALLAH kasih.

Semoga kita selalu berada dalam naungan-NYA.
Selalu mendapatkan anugrah, hidayah, inayah dan ampunan-NYA.
Semoga apa-apa yang kita kerjakan mendapat ridho-NYA.
Sehingga semuanya diperlancar.
Amien Ya ALLAH...
Amien Ya Rabbal Alamien...

Manusia bodoh adalah Manusia yang mengulang kesalahannya hingga berkali-kali..
Manusia yang ga pernah belajar dari apa yang pernah dialaminya.
Manusi yang ga pernah lihat sisi baik dari setiap yang terjadi.
Manusia yang jika sampai pada keputus asaannya berbalik menyalahkan ILLAHI..
Semoga kita tidak termasuk dalam golongan manusia seperti itu.
Naudzubillah...
Summa naudzubillahiminzalik..


Selamat Tahun Baru 1430H.
Semangat!! :)

Minggu, 21 Desember 2008

Tahukah Anda , Apa Itu Namanya???

Ketika otak mulai terkontaminasi dengan berbagai macam persepsi..
Otak yang sudah carut maut keadaan didalamnya.
Berbagai macam pikiran ada, namun entah dari mana datangnya.
Semua campur aduk adanya..
seakan saling bersahutan satu dengan yang lainnya..
"Gw aja yang lo pikirin, gw aja yang lo jadiin keputusan"

Ahh..
Ada apa yang tengah kualami??
Hampir gila aku dibuatnya...

Ketika hati gundah gulana tak karuan..
Bingung dengan semua rasa yang numplek plek jadi satu..
Merasa bagai teriris - iris, tercabik - cabik..
Mungkin terlalu "lebay" mengungkapkannya..
Tapi, beginilah adanya...

Ahh..
Ada apa yang tengah terjadi??
Pontang-panting aku dibuatnya.

Dan ketika semuanya campur aduk...
Terjadi secara beriringan hampir bersamaan...
Pikiran yang tak tentu arahnya..
Perasaan yang aneh tapi nyata..

Ya, semuanya melebur jadi satu..
Bagai potongan sayuran yang melebur bersama bumbu dalam kuah sayur.

Ahh..
Terlalu lezat perumpaman ini.
Terlalu nikmat membayangkannya..

Muak rasanya...
Ingin rasanya kuledakkan diri ini..
Biar lepas semuanya..
lepas semua beban yang ada...

Aku benci dengan semua keadaan ini !!!
Bener - bener gak suka dengan apa yang tengah terjadi sekarang ini..
Siapa juga yang bakal suka dengan keadaan ini...
Ada???!!!
Ada Orang pernah merasakan hal ini?? Atau sedang merasakan hal ini??

Keadaan apa ini??
Harus berlaku apa diri ini??
Beritahu aku TUHAN..
Karena kuyakin HANYA KAU YANG TAHU..
HANYA ENGKAU YANG MAHA TAHU..

Fix You - ColdPlay

When you try your best but you don’t succeed
When you get what you want but not what you need
When you feel so tired but you can’t sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can’t replace
When you love someone but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you’re too in love to let it go
But if you never try you’ll never know
Just what you’re worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
when you lose something you cannot replace
Tears stream down your face
And I

Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Fix You by ColdPlay

When you try your best but you don’t succeed
When you get what you want but not what you need
When you feel so tired but you can’t sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can’t replace
When you love someone but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you’re too in love to let it go
But if you never try you’ll never know
Just what you’re worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
when you lose something you cannot replace
Tears stream down your face
And I

Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Rabu, 17 Desember 2008

I'm Back...

Fiuhhh....
Gokil,, dah lama bgt gw ga nengokin neh blog...
Nengokin seh, cuma belum sempet posting-posting,,
You Know Why??
Because i forgot my password..
huahahhahahhaha.....

Ngomong pa ya???
Yang jelas..
Banyak hal terjadi selama gw ga ngeblog..
Mulai dari gw dah pindah kantor...
Dua kali malah,, mantabz ga tuh???
hihihi..
Punya lingkungan baru, temen baru, pacar baru... (Upzzt...)
jadi malu...
hihihihi...

Oh ya, gw dah semester 3 lho..
ga terasa ya.. (Sok gt,, padahal mah..)
Untuk semester ini cukup berat euy...
1 makul gw nilainya eing ing eng lagi...
Pusiang deh jadina.. :(
Semoga bis angejar diUAS..
Amien.. :)

Hmmm,, pa lagi ya??
Oh ya, bokap lagi sakit euy..
Dah 3 harian ini..
Doain supaya cepet sembuh ya??
Sedih ngeliat bokap yang sakit..
hixx..hixx..hixx..
Luv u pa.. :)
Cepet sembuh ya..

Hufff,,, seneng deh bisa posting lagi..
Semoga gw bisa update terus ya..
Ngarep...
(Kerja nin kerja, posting mulu)
hihihi... :P

Minggu, 23 Maret 2008

M.E.R.I.A.N.G

Yupz,,
MERIANG,,
itulah yang gw rasain today,, ga tw kenapa tiba2 gw meriang,,
Dimulai pas gw bangun tadi pagi,, tiba-tiba gw ngerasa badan gw sakit smua,, kayak orang abiz dipukulin (lebay banget ga seh gw),, tenggorokan gw pa lagi,
gw coba buat diem sebentar (gw pikir bakal better gtu),,
ternyata TETEUP,,
Yang lebih parah neh,,
Abiz gw mandi,, rasanya dingin banget,, hidung mulai "meler",, batuk-batuk,, lengkap sudah,,
sepertinya gw ketularan ma kponakan gw yang lagi sakit juga,, dan sepertinya gw juga kbanyakan makan kerupuk neh,, (menyesal memang selalu dibelakang nin)..

Sempet berpikir ga kuliah,, tapi tu pikiran gw buang jauh-jauh,,
tanggung booo,, today is the last meeting,, next week tuh da UAS lagi.. (Doakan ya smoga lancar)
amienn...
finnaly,, gw brangakt juga kuliah,, dah meriang,, bawaan bauanyakk (bis nagmpuz ceritanya langusng kerja),, lengkap sudah..

gw pikir dikampus bakal better,,
ternyata makin parah,, orang-orang kepanasan,, gw kedinginan,,
lumayan tersiksa juga,,
tapi gw harua kuat,, masa kalah ma meriang,,
lucunya ya,, materi engslish tadi tuh tentang sakit gtu,, cucok deh booo!!

kuliah selesai,,
it's time to go to work,,
gw memepersiapkan "pantat" gw,, (sorry klo agak kasar),,
perjalanan jauh booo,,, dari srengseng menuju medan merdeka barat,,
MANTABBZZZ..

pas diperjalanan itu,,
kadang kedinginan,, kadang kepanasan,,pegel,,
perjalanan masih jauh,,
jalanannya ga beres pula (banyak yang berlubang gtu),,
ok banget dah pokoknya perjalanan tadi,,

sampe dikantor,,
badan semakin merasa meriang,,
gw "buang air kecil" aja mpe menggigil,,
mata berat banget rasana,,
enaknya emang bener tidur,,
tapi gw ga bisa langsung tidur,,
akhirnya gw makan dulu,, trus minum obat,, maen onet bentar,,
setelah mat agw "keriyrp-keriyep",, barulah gw ambil posisi,,
gw ganti kaos kaki dulu deng,,
ga bisa gw tidur ga pake kaos kaki dikantor,,
hehhehe..

finnaly gw bisa tidrur juga,,
lumayanlah,, sekitar 1,5 jam1n gtulah,,
itu juga ga full bener2 t tidur,, gw kebangun-bangun trus,,
tapi lumayan lah,,
lebih enakan sekarangg,,
yah walaupun tetep ye,, gw kedinginan,, padahal dah pake jaket,, pake kaos kaki,,
emang gw sensi mbanget deh klo ma dingin,,

Smoga ja gw kuat ye,,
besok pagi baru gw bisa pulang,,
smoga bisa lebih baik kondisi gw,,
banyak yang harus gw kerjain,,
tugas PPKN,, UAS PPKN,,,, (banyak kan?? banyak ga seh?)
hehehhe..

untung gw libur mpe rabu,,
jadi insyaALLAH bisa selesai lah,,
Doakan saya ya??

Cukuplah saya rasa curhatan saya malam ini,,
lagi iseng ja pengen posting,,
ni juga ngetik sambil nguap dengna mata "5 watt"
hehhehe..

Dah ah,,
capek negtikna,,
dingin boooo!!
Cukup sekian dan terimakasih..
Wassalam..

Jumat, 21 Maret 2008

Nikmatnya tidur di metro mini

Hmmm,,,
sebenernya agak malu gw critain ni,,
ceritain salah satu kebiasaan gw yang bisa dibilang kurang baik..
hehheheh,,


Lucu seh klo gw inget-inget,,
jadi pengen ketawa sendiri,,
bego banget deh gw..
huahahhaha..


jadi bgindang,,
gw tuh orangna sering tidur klo lagi naik metro mini,,
ga tw kenapa,, itu dah jadi kebiasaan gw,,
even gw sebenernya ga ngantuk,,
tapi tetep ja lama kelamaan gw tidur2 juga,,,
aneh tapi nyata,,
gw ga bakal tidur hanya klo da orang yang ngajak gw ngobrol,,
klo lagi kayak gtu tuh,,
kesiksa banget rasana,, dah ngantuk,, tapi ga bisa tidur gara-gara diajakin ngobrol,,
kan ga enak klo gw tidur aja,, ga sopan kali ye..
hehehhe,,

upz,, tapi pernah juga seh kayak gtu,, abisan gw dah ngantuk berat,,
apa daya,, mata tak bisa diajak kompromi..
muup ye,,


Finnaly neh,,
kemaren tuh pas tanggal 20 gw kan masuk kantor,,
gw harus masuk kerja dimana orang lain menjalani long weekendnya,,
huff,, bginilah nasib seorang shifter..
eits,, lupa..
kata temen gw yang bernama "laura" itu kan ga boleh ngeluh,,
smua harus dijalani dengan penuh keikhlasan,, biar berkah,,
smoga ja slalu gtu ya,, amieennn..

back to the point,,
jadi pas kemaren gw pulang,, gw kan naik metro tuh,,
dan biasalah klo naik metro,, gw ktiduran,,
upz,, bukan ketiduran seh,, tidur lebih tepatnya..
hehehhe..

gw tidur setelah si kernet menagih ongkos,,
gw tidur ga pules2 amat pada awalnya,,
coz gw bangun-bangun gtu..
ketika kira2 3 kali gw tidur-bangun,, pas k-4 kalinya gw memejamkan mata lagi,,
tenyata gw KEBABLASAN,,
huahahhaha...

bangun-bangun gw da di pom bensin yang apda awalnya gw ga tw tu pom bensin mana,,
otu gw bangun juga karena si kernet bangunin gw,,
dia mpe bilang " dah dibangunin dari tadi ga bangun2 mbak"
Gubrakzzz!!!
malu banget gw,, tapi emnag ga tw knp gw ga denger,, dan sore itu emang gw juga ngerasa capek banget,, jadi ya gt deh..
hehehhe,,
pas gw bangun,, kaget,, dan gw buru-buru turun,,
pas turun,, gw ling-lung,,
gw ga tw gw lagi dmn,,
first thing,, gw pikir gw disuruh pindah k metro lain,,
tapi pas gw liat2 kok ga da metro lain,,
trus pelan2 gw jalan,, sambil mikir..
pokoknya kayak orang gila deh gw,,
gw baru sadar,, gw da di pom bensin di deket gang rumah gw yang sudah terlewati..
huahahhahaha...
gokil,, gw ktawa sendiri,, malu gw,, berasa bego dan tolol banget,,
sumpe deh,,
baru kali ini gw kebablasan mpe kayak gini,,
biasanya gw bangun pas nyampe di gang hum gw,,
tapi kali ini bener2 deh,,
MANTABBBBZZZ!!!
maluny aga ktulungan,,
smoga ja besok2 gw ga ketemu lagi ma tuh kernet,, malu booo!!!
mo ditaro mana muka gw yang manis ini,,
hhihihi...


tapi ya,, kebablasan itu masih mending,,
biasanya gw klo dah tidur di metro,, bisa mpe kepentok2,,
walhasil pulang2 kepla gw sakit,, pernaha malah benjol karena saking dahsyatnya tu benturan,,
itu mah malunya lebih ga ktulungan,,
tapi gw tetep pura2 tidur ja,, sok2 stay cool gtu,,
padahal mahh,, pusiaaannnnggg!!!
huahahhahaha...

parah deh pokoknya,,
tidur di metro ja nikmat bagu=i gw,,
ga tw kenapa,,
walupun ke pentok2,, kebablasan,,
malu diliatin orang,,, tapi tetep lah,, nikmat!!
mpe sekarang gw masih blom bisa klo ga t idur pas anik metro sendirian,,
Semog asuatu saat seh gw bisa kurangin,,
malu kali ye,,
hehehhehe...

Selasa, 18 Maret 2008

AYO BerZAKAT!!!


Ayo Zakat.....!!!
Bener kata gita Laura..
Ga smua harta yang kita punya,, sepenuhnya milik kita,,
ada milik "mereka"....
Zakat!!!! Zakat!!! Zakat!!!
SEMANGAT untuk berZAKAT!!

Selasa, 11 Maret 2008

hhhmmmm,,, gmn ya???

Duh,, sulit untuk diungkapkan,,
senang, bahagia??
ga segitunya deh,,
biasa ja,,
lucu,, mungkin itu kata yang lebih tepat,,
hehehehe,,,

percaya ga percaya,, gw nge-post ni sambil mesem2,,
aneh ya??

ini untuk pertama kalinya gw nge-post di blog gw ni dalam keadaan yang ceria,,
biasanya ni blog gw sambangi klo lagi gundah ja,,
setelah kemaren gw dikasih saran ma "babeh" kata dia,, klo nge-post jangan pas sedih ja,, pas seneng juga,,
jadi,, yasutralah,,


Tiba2 dipagi yang menurut gw cukup cerah ceria ni,,
gw coba buat menuangkan perasaan gw pagi ni.

uuhhh,,, si "botak".. dengan tahi lalat di dagunya,, lucu aja..
knp tiap gw masuk pagi,, ketemu trus ya di busway,,
aneh tapi nyata,,
dan tiba2 pagi ini dia da berdiri disamping gw,,
oh my GOD,,
ga nyangka gw,,
waktu itu tiba2 duduk samping2an,,
uuhhh,, si botak itu,, pengen gw cubit rasana..

botak2,, ada2 aja ya,,
knp lo ada trus ya??
lucu, aneh, tapi nyata,,


huff,,, dah dulu kali ya,,,
bingung mo nulis pa,,
dah ga konsen,, diledekin trus ma temen2 gw,,
wassalam..