Klo da orang nanya,,, “ nin gmn prasaan lo today”
Sumpah,, gw ga tw jawabna.
Yang jelas kacau, campur aduk.
Gw ga ngerti ma hati gw sendiri.
Satu hal yang gw sebelin dari diri gw,, Gw tu mudah luluh dengan sedikit kebaikan.
Gw sering banget ketipu,, Dan itu nyakitin gw banget.
Di depan mungkin gw terlihat slalu ceria,, ktawa tawa dengan tawa khas gw yang aneh.
Yang klo orang bilang ktawa lo gt amat seh jadi ce.
Ga ngerti deh knp gw bisa punya tipe ktawa kayak gini.
Tapi it’s ok,, ni gw.
It’s the real me..
Gw ya gini..
Gw yang tomboy,,
Gw yang klo ngomong kayak pake toa,,
Gw yang klo ktawa aneh banget,,
Gw yang kadang berusaha dalam kondisi baik padahal kadang ga.
Gw yang jahat,,
Gw yang sangat suka menutup prasaan gw sendiri,,
Gw yang ngarasa klo hati gw tuh kaku banget,,
Gw yang dengan segala kejelekan dan kelebihan gw,,
Ya mungki kbanyakan jeleknya kali ya...
Ya ni gw,, it’s me..
Kayak judul lagunya ussy ya..
Dasar nindya yang aneh.
Kadang gw berpikir,,
Pa seh yang bisa gw banggain dari diri gw??
Gw punya pa seh??
Pertanyaan2 tu slalu mengusik gw,,
Yang menjadikan gw orang yang ga percaya diri,,
Menjadikan gw ga menikamati setiap nikmat yang diber ma ALLAH..
Gw kebanyakan maunya kali,,
Tlalu berangan tuk jadi sempurna,,
Padahal ga da manusia yang sempurna,,
Karena kesempurnaan hanya milik ALLAH.
Btul ga??
Kadang gw mikir,, knp ya mpe skarang gw blom pernah pacaran??
Ada sesutau yang salah ga seh didiri gw??
Tiap kali gw ditanya,, ”Knapa blom pernah pacaran nin”
Gw ga pernah tw jawabna..
Gw bingung mo jawab gmn,,
Tiap gw jalin kedekatan ma co,,
Gw bingung sebenerna ni hubungan dalam konteks pa seh??
Gw banyak deket ma cowok tapi mereka smua cuma temen gw,, sobat gw.
Kadang gw berpikir bwat lebih dari itu ,,,
Tapi gw lebih sayang mereka,,
Gw ga mo mentingin ego gw sendiri..
Gw ga mo kehilangan mereka,,
Huf,, aneh banget ya diri gw ni..
Ga usah orang,, gw ja bingung ma diri gw sendiri.
Gw orang yang paling pelitttt...
Gw ga suka banget ma sifat gw yang satu ni,,
gw suka peritungan,,
Padahal orang2 tuh dah baik banget ma gw.
Knp seh gw bisa gini,,
Gw terlalu memeprhitungkan sgala sesuatu hal..
Gw ga mo dibilang pelit dan ga mo jadi orang pelit..
Ya ALLAH tolong aku,,
Jadikan aku sebaga umatmu yang senantiasa bersyukur dan slalu begrbagii atas stiap nikmat yang kau berikan..
Sehinnga nantinya aku sadar,, bahwa smua ni berasal darimu.
Omongan gw ga da yang nyambung ya dari tadi??
Ngelantur kman2,,
Dasar nindya yang aneh..
Gw,,
Dengan gengsi gw yang segudang,,
Gw sering banget kehilangan sesuatu karena gengsi gw ni..
Males banget ga seh mentingin gengsi,,
Tapi itu yang sering gw lakuin,,
gw tuh gede digengsi..
Ingin rasanya melepas rasa ni,,
Cape gw.. ga nak jadi orang yang gengsian,,
Ga bakal dapet apa-apa dari gengsi,,
Hmmm...
Cape juga ternyata ngetikk,,,
Ngetik2 yang ga jelas pula..
Sebenerna ga da hasrat pengen nulis,,
Tapi,, tiba-tiba ngalir aja neh..
Mungin dah terlampau sesak kali ya didada..
Gw dah ga tahan..
Gw mau teriak...
Aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrgggggghhhhhhhhh...
Ga ada yang pecah kan??
Suara gw ga segelegar yang gmn2 kan??
Heheheh...
Hati gw sedikit lebih lega skarang,,
Kayak da yang lepas jaa gt,,,
Ga ngerti juga seh gw pa yang dah terlepas...
Yang jelas gw dah lega lah..
Ya dah ahh,,
Sgini dulu ja..
Tangan gw pegell sumpahh..
Ga boong gw,,
Lagi puasa ni,, ga mungkin boong kan??
Ntar batal gw..
Hehehe
Yasutralah,,,
Dudu...
Sampai berjumpa lagi..
Huhahahahhahah,...
Keep smile..
SEMANGAT!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar