Rabu, 02 Maret 2011

Surprise Party

Ehhmm..
Denger kalimatnya aja kayaknya seru banget yah..
Happy, penuh haru, tawa riang...
Bahagia banget emang klo kita dikasih surprise..


Belakangan ini lagi sering ketemu bacaan dan orang yang dapet surprise..
Contohnya hari ini..
Teman kantor gw ada yang ultah..
Dia dikasih surprise gitu sama suami dan bos2nya..
Seneng banget deh pastinya itu orang dikasih surprise..
Berarti banyak orang-orang yang sayang dan perhatian sama dia..

Pengen juga deh rasanya..
Terakhir dikasih surprise jaman SMA..
Dikerjain sama ciplukers sampe gw marah2 dan nangis..
Pulang2 naik deby bau telor..
Rambut basah, pake baju olah raga..
uuhhh.. ga cihuy banget deh pokoknya..
Kangen Masa-masa itu.. :D

Karena keseringan baca dan denger tentang surprise jadi ngarep gw..
Ada yang kasih gw surprise ga ya  tahun ini??
Seru kali ya klo kita saling kasih surprise..
Berasa gimana gtu..
Beda pasti... bener2 happy tentunya..

ouhh...
Gw rasa surprise masuk dalam wishlist gw juga tahun ini..
Akankah terjadi?? *ngarep.com hahahha..

Even ga ada pun ga apa2 juga seh..
Ga bikin gw jadi gila juga... ckckkc... :D